Himmatul Ulya


Bismillahirrohmanirrohiim.....
Senantiasa ku awali do'aku dengan kalimat itu
kalimat penentu pembawa niat hati
ya Allah..
Aku mohon ampun atas semua dosaku..
Mohon ampun atas semua khilafku..
Sesungguhnya aku malu, 
Dengan penuh jelaga dosa aku masih berani meminta.
Tapi memanglah hanya engkau dzat penentu segalanya.
Dzat yang Kuasa untuk melabuhkan permohonan para hamba sepertiku..
Aku sedang terserang penyakit cinta ya Robb...
Penyakit yang merusak jiwa jika aku salah menjalankannya.
Cinta pada hambamu yang kini sudah di khitbah saudaraku sendiri.
Himmatul ulya...
Insan yang menggetarkan jiwa meski aku cuma menyebut namanya.
Insan yang bisa hadir membayangi mata meski aku tidak lena.
Ya Allah....
Berikanlah setitik ikhlas pada jiwaku yang kini gersang, 
Agar tidak menjadi penyakit yang membawaku pada kematian.
Mati badan bukanlah alasan tapi mati iman itu yang sungguh ku takutkan.

Post a Comment for "Himmatul Ulya"